Selamat Datang Di Blog Kami yang Sederhana Ini

Pages

Yuk, Intip Kamar Hotel Kate Middleton

  
MALAM sebelum menikah, keluarga Kate Middleton rencananya tidur di Hotel Goring, Belgravia, dekat Istana Buckhingham. Kate akan menginap di kamar hotel seharga Rp71 juta semalam di malam terakhir sebagai rakyat biasa.


THE BEDROOM
Kamar yang ditempati ibu dan kakaknya berkelas Royal Apartemen dan terletak di lantai atas Hotel Goring. Kamarnya telah di-makeover hingga senilai Rp2,1 miliar, memberikan wanita berusia 29 tahun ini sebuah kemewahan.

Sedangkan kamar untuk Pasangan yang Bahagia ini ditempatkan agak berbeda, dengan suasana romantis Kamar suite tersebut dihiasi lebih dari 20 buket bunga, seperti freesias putih dan merah, lili, dan mawar Eucharist dari butik bunga Jenny Tobin Flowers.

Terdapat ranjang kayu berwarna gelap dengan sebuah televisi yang bisa diatur naik-turun dengan satu tombol di dekat ranjang.

Salah satu kamar mandinya memiliki walk-in shower luas dengan hiasan sebuah oil painting di balik layar kaca. Ada pula televisi built in di ruangan ini dan sebuah toilet asli abad ke-19 dari Thomas Crapper.

 THE LOBBY 
Desainer interior telah mendekorasi apartemen dengan barang-barang antik, mebel, serta ornamen buatan tangan. Dinding kamar ditutupi wallpaper sutra Gainsborough yang harganya Rp7 juta per meter persegi.


Dua sofa cokelat velour saling berhadapan di ruang duduk utama.

Sepasang patung perunggu wanita memegang obor bak Patung Liberty menjadi sumber pencahayaan ruangan bersama dengan lilin-lilin Art Deco ala era 1920-an.

Deretan buku tua bersampul kulit dan koleksi lengkap ornamen cina tradisional juga ada di dalamnya. Di ruang tamu terdapat piano besar dan jendela terbuka ke arah balkon dengan pemandangan cakrawala London yang memukau.

Hotel dilengkapi karpet yang dibuat oleh perusahaan Prancis yang juga membuat karpet untuk Istana Versailles sementara beberapa kamar hotel memiliki pencahayaan yang bisa menyesuaikan dengan musim, juga dilengkapi dengan taman super fantastik yang ideal untuk dijadikan tempar pernikahan tersebut sangatlah tepat untuk Kate dan William. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (28/4/2011)

Hotel berusia 100 tahun ini adalah favorit para orang kaya dan terkenal Inggris yang merupakan milik keluarga Goring.

"Kami merasa terhormat dan senang bisa menjadi bagian kecil di hari yang besar. Kami berharap Miss Middleton dan Pangeran William selalu diliputi kebahagiaan dan kita semua menanti sebuah perayaan penting," kata Jeremy Goring, pengelola Hotel Goring yang merupakan generasi keempat keluarga Goring






sumber :kaskus.us/showthread.php?t=8229933

0 komentar:

Posting Komentar