Selamat Datang Di Blog Kami yang Sederhana Ini

Pages

Tips-Tips Jitu Mimpi Indah


Tips-Tips Jitu Mimpi Indah
1. Jangan Sering Emosi/marah-marah.
Otak keseringan memutar ulang apa yang kita lakukan sehari-hari dan menggambarkannya dalam mimpi, Ekspresi kita (biasanya) menunjukkan apa yang mungkin kita mimpikan ketika tidur, cobalah untuk menahan emosi dengan duduk, minum segelas air ATAU tarik napas, dengan demikian - Otak akan lebih memungkinkan mimpi indah daripada mimpi buruk. Beberapa solusi lain menghentikan marah-marah yaitu mengingat sesuatu yang lucu agar rasa emosi itu lenyap.



2. Bila mimpi Buruk, Minumlah segelas air putih dingin.
Beberapa Ahli kejiwaan mengatakan bahwa sesuatu akan lebih tenang ketika minum segelas air. Nah, bila agan tiba-tiba bangun dari mimpi buruk (misalnya dikejar hantu), minumlah segelas air putih (kalo bisa yang segar) agar rasa takut agan meleleh oleh segarnya air putih. Bagaikan kobaran api merah dibasahi murninya air hujan.



3. Positive Thinking.
Selalu berpikiran positif, Beberapa sifat positif antara lain jujur, optimis & PD aka. PercayaDiri, Otak kita harus lebih diisi dengan sesuatu positif, ingat - makin positif pikiran kita, sekitar 82,5% mimpi indah bisa terjadi, selain bagus untuk mimpi ketika tidur, sifat ini juga bagus untuk kehidupan kita dalam usaha. Juga 25% lebih semangat dalam menjalani hidup ini serta meraih kesuksesan. Betul apa Betul?



4. Be Happy.
Mimpi biasanya menggambarkan apa yang kita rasakan dalam sehari-hari, 50% ahli psikologi pun mengatakan bahwa eksperesi kita selalu dicatat oleh otak, beberapa sikap gembira & ceria sering membawa mimpi indah dalam tidur, untuk mendapat sikap gembira tidak terlalu sulit, senyum & tertawa pun termasuk sifat orang-orang yang ceria, SEBALIKNYA, kalau kita adalah orang yang pemurung, biasanya lebih sering mimpi buruk dalam tidur. Ceria juga bisa menambah gairah dalam hidup agan/aganwati.



5. Kurangi Kebiasaan Yang Berhubungan Dengan Sesuatu Yang Seram.
Agan mimpi dikejar-kejar pocongkkkk? coba ingat-ingat, apakah agan memikirkan atau menyaksikan film yang demikian? Otak akan memutar ulang aktifitas, ekspresi & pikiran kita setiap hari, maka, jangan terlalu sering nonton film horror, nanti kalo mimpinya horror kan juga SYEREM kan agan-agan?? Hal yang demikian meningkatkan kemungkinan mimpi buruk.



6. Pray Before You Sleep.
Ini mungkin adalah tips terjitu dari semuanya, berdo'alah kepada tuhan yang maha esa agar diberi perlindungan dari mimpi buruk, bila do'anya ikhlas & benar-benar disengaja maka kemungkinan mimpi indahnya 99%, mimpi kadang-kadang juga tidak bisa diprediksi, tapi dengan berdo'a mudah-mudahan semua mimpi menjadi indah, apapun agama kita, dimanapun kita tidur - kita tetap Indonesia Merdeka!!!













sumber :kaskus.us/showthread.php?t=8163786

0 komentar:

Posting Komentar